7 Topik Bicara untuk Memulai Percakapan bahasa inggris

1. Introduksi

Sebelum Anda bisa mengenal seseorang, itu ide yang baik untuk memperkenalkan diri.

Anda dapat memperkenalkan diri kepada siapa pun Anda tidak tahu, atau untuk mengingatkan seseorang yang Anda pernah bertemu sebelumnya yang mungkin lupa Anda. Ketika Anda memperkenalkan diri, Anda dapat menambahkan sedikit informasi seperti di mana Anda pertama kali bertemu, atau apa yang Anda lakukan. Anda bahkan dapat menggunakan pembelajaran bahasa Inggris sebagai starter percakapan.

 

2. Topik Universal

Topik yang universal dapat dibagi oleh hampir semua orang.

Hal-hal seperti cuaca, berita terbaru, olahraga dan hiburan biasanya aman pembuka percakapan, terutama ketika Anda berbicara kepada sekelompok-bahkan jika satu orang tidak benar-benar menonton olahraga, orang lain dalam kekuatan kelompok.

Meskipun topik ini dibicarakan oleh banyak orang, beberapa orang mungkin tidak penggemar olahraga, atau mungkin tidak mengikuti berita hiburan, jadi jika Anda bisa, mencoba les privat bahasa inggris di jakarta selatan untuk mencocokkan kepentingan rakyat dengan topik yang Anda pilih. Misalnya, jika Anda pernah mendengar mereka berbicara tentang berita besar di masa lalu, Anda bisa mencoba untuk berbicara tentang berita dari hari ini.

 

3. Hari

Jika Anda tidak yakin apa topik untuk dibicarakan, atau tidak memiliki sesuatu yang menarik untuk mengatakan, Anda hanya dapat meminta seseorang tentang hari mereka, atau Anda dapat berbicara tentang Anda.

Misalnya, Anda bisa meminta mereka:

Bagaimana harimu? / Bagaimana hari Anda begitu jauh?
Bagaimana anda telah merasa hari ini?
Apa yang kamu lakukan hari ini?
Apakah ada yang menarik yang terjadi hari ini?
Apa yang Anda berencana untuk setelah bekerja?
Apakah Anda melakukan sesuatu yang menyenangkan setelah bekerja?
Anda juga dapat berbagi informasi tentang hari Anda dan bagaimana Anda lakukan, tetapi cobalah untuk menjaga keseimbangan berbicara dan mendengarkan, sehingga Anda berdua bisa berbicara jumlah yang sama (dan Anda tidak hanya berbicara tentang diri Anda sepanjang waktu).

Bahkan jika orang tersebut terlihat seperti mereka telah mengalami hari yang buruk, Anda dapat membuatnya lebih cerah hanya dengan membuat pembicaraan kecil! Pastikan untuk tidak mengajukan pertanyaan yang terlalu pribadi, dan bukannya menawarkan beberapa kata-kata bagus dari dorongan.

4. Tempat Kerja

Beberapa percakapan hanya sesuai dalam lingkungan kerja.

Tinggal bahkan kurang pribadi di tempat kerja daripada di tempat yang lebih santai, dan menghindari bergosip (membicarakan orang lain yang tidak hadir)! Sebaliknya, Anda dapat berbicara tentang hari, pihak yang akan datang atau pertemuan, atau bertanya tentang pekerjaan seseorang.

contoh:

“Hi Tom. Bagaimana hal yang terjadi selama di departemen IT hari ini? ”

“Selamat pagi. Aku benar-benar melihat ke depan untuk pesta setelah bekerja hari ini. Aku mendengar Pam membawa kue wortel yang terkenal! ”

“Apa hari yang sibuk. Ini adalah pertama kalinya aku sudah bangun dari tempat duduk saya sepanjang hari! Apakah Anda sibuk juga? ”

5. Pengamatan

Beberapa yang terbaik pembicaraan kecil tentang di mana Anda dan pasangan percakapan Anda berada.

Ini sesuatu yang Anda berdua berbagi, jadi tidak ada khawatir bahwa mereka tidak akan tahu apa yang Anda bicarakan. Melihat-lihat dan menemukan sesuatu untuk mengomentari, atau melihat pasangan Anda dan menemukan sesuatu yang baik untuk pujian mereka pada. Tidak ada yang membuat orang merasa lebih baik dari pujian yang tulus!

contoh:

“Saya suka sepatu Anda hari ini, mereka benar-benar menarik pakaian Anda bersama-sama.”

“Apakah kamu melihat? Mereka akhirnya tetap cahaya di ruang istirahat. Ini telah rusak selama hampir satu bulan! ”

“Hei Pam, cookie tadi malam yang lezat! Terima kasih untuk membuat mereka untuk pesta. ”

6. Kepentingan Umum

Bila Anda memiliki sesuatu yang mirip dengan pasangan berbicara Anda, itu berarti Anda memiliki sesuatu untuk dibicarakan. Cari seorang teman (teman Anda berdua tahu) atau kepentingan bersama atau hobi, dan Anda akan memiliki sesuatu untuk dibicarakan.

Perlu diingat bahwa penutur bahasa Inggris jarang benar-benar mengucapkan kata “hobi,” sehingga bertanya “Apa Anda hobi?” Terdengar aneh dan tidak wajar. Coba tanyakan pertanyaan sebaliknya, berdasarkan pengamatan.

contoh:

“Sepupu saya sebutkan tadi malam. Aku tidak tahu kau tahu dia! Di mana kau bertemu? ”

“Saya melihat topi Anda memiliki logo Yankees. Apakah Anda seorang penggemar bisbol juga? ”

“Saya mencoba membuat kue seperti Anda tadi malam dan mereka keluar mengerikan. Bagaimana Anda membuat mereka begitu baik? ”

7. Pertanyaan

Anda mungkin telah memperhatikan sekarang bahwa sebagian besar contoh kecil bicara memiliki sesuatu yang sama: Mereka mengajukan pertanyaan. Cara yang baik untuk memulai percakapan adalah untuk membuat komentar, kemudian mengajukan pertanyaan. Hal ini membuat percakapan dari berakhir pada komentar Anda (dan membuat hal-hal bahkan lebih canggung!).

Ketika mengajukan pertanyaan, mendengarkan sebanyak yang Anda berbicara, dan jangan terlalu pribadi dengan pertanyaan Anda. Dan ingat untuk menjaga hal-hal yang positif!

https://id.wikipedia.org/wiki/Dialog

http://lesprivatezeta.com

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s